<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d18498910\x26blogName\x3dKen\x27s+dAILY+JournAL\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLACK\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://kenfitria.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://kenfitria.blogspot.com/\x26vt\x3d-8340478533755145396', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, September 19, 2012

TRY TO MAKE EVERYTHING GOES FINE!





It is what you think and what you do to make you, YOU!
 

Labels:

Tuesday, August 28, 2012

MY NEW NIKON L310

Alhamdulillah, akhirnya kebeli juga kamera ini, dengan menabung dan sedikit bersabar :-)

Yukkk mari hunting

Labels:

Monday, January 30, 2012

SERUNYA PERSIAPAN HUT KR PURWODADI *EDISI SARAPAN PAGI*

Pagi ini, saya bangun jam 3.30, dan memang sudah diniatkan untuk datang lebih awal karena saya tergabung dalam Tim Pelaksana Seksi Konsumsi, dan pagi ini saya 'harus' mengambil pesanan nasi kotak untuk sarapan para tamu VIP. Waduh hujan, dan saya sedikit bingung, akan naik motorkah atau naik angkotkah, ihh kebayang deh ribetnya pagi pagi buta harus berhujan hujan ria memakai seragam putih baru yang pagi ini adalah kali pertama saya memakainya *seragam ini sebenarnya seragam Mbak Esti, tapi karena satu dan lain hal (ukurannya ndak pas dipakai si empunya) maka sayalah yang akhirnya memilikinya, ahayy* tapi ya sudahlah, yang penting saya sudah siap berangkat, dan sembari menungggu hujan reda, saya sempatkan koordinasi dengan Jeng Desti di seberang sana, juga dengan Ibu Narsih tentang persiapan kopi tehnya, dan yang terakhir dengan Mas Condro untuk akomodasi angkutannya, yappp tepat jam 6.45 saya sudah menuju rumah Ibu Narsih untuk mengambil 6 buah drink jar berisi kopi dan teh panas, wuihhhh hujannya makin deras dan saya masih harus mengambil pesanan nasi kotak. Bertiga, kami mengendarai mobil dinas warna hijau, mengambil pesanan nasi, dan hohoho jam 6 yang dijanjikan oleh pemilik warung ternyata 'agak meleset' sebab di saat kami datang, ehhh nasinya belum dikemas, kami pun harus duduk manis menunggu pesanan tersebut dikerjakan, yap yap yap, wait wait wait... Ya ndak papalah, pagi pagi sudah nongkrong di warung yang belum buka hehehehe

Setelah selesai, kami menuju ke Gedung Serbaguna, dan kaget juga ketika menemukan Jeng Desti terkapar karena sakit mendadak, maag akutnya kambuh.. Kasiyan deh, jadi mau ndak mau, rencana awal saat saya diminta untuk terlibat di acara Pendidikan Lingkungan membantu Bang Ipul dan Mas Mlenuk 'wajib batal' = watal.. Saya lebih dibutuhkan di sini, pikir saya cepat, sebab dari awal ribet, saya memang sudah di seting di Tim Pelaksana Seksi Konsumsi membantu Jeng Desti, jadi maaaf ya Mas Mlenuk dan Kang Ipul, hari ini saya batal ngebantu kalian.. Tapi sudah ada gantinya kan?? hehehe dan penggantinya lebih cantik :)

"Bapak, sarapannya sudah disiapkan.." saya mempersilahkan kepada Pak Jojo dan memastikan kalau beliau sudah mengambil nasi kotaknya, "Sudah Ibu Ken, terimakasih" jawab beliau sambil tersenyum. Hehehe senangnya bisa melihat beliau datang ke sini, dan semoga HUT KRP kali ini meninggalkan kesan mendalam untuk setiap undangan yang hadir. Kesan manis tentu, karena ini adalah acara paling seru menurut saya..

Kopiiiiiiiiiiiiiiiiiii, yaelah bener lho, sejak tadi pagi, saya sudah ingin meneguk segelas kopi item, tapi apa daya, sejak pagi sudah ke sana ke mari, cek sana cek sini, naik lagi, turun lagi..
Jujur, baru kali ini saya terlibat di Seksi Konsumsi secara langsung, maksudnya, langsung merasakan benar2 terlibat dengan segala ribetnya hehehehe

Seru siy...
Seru saat harus 'bertahan' menjelaskan kepada banyak orang kenapa kok nasi kotaknya belum di bagikan, hehehe atau ketika saya dan rekan lainnya harus 'dapat' membuat keputusan di saat genting.. Sebab bagian kerja kami memang berhubungan dengan 'hajat hidup orang banyak' sekebun dan tamu tamu termasuk Kepala Desa..



 Tapi, overall, semua berjalan lumayan lancar, walau harus comat comot personil untuk membantu Tim Pelaksana Seksi Konsumsi..

Horeeeeee...




Labels:

Monday, January 09, 2012

APA HEBATNYA??

Selama saya melakukan pekerjaan dan tanggungjawab saya di kantor, saya berusaha maksimal menyelesaikan dengan baik dan benar, karena jika tidak maka yang menanggung tidak hanya saya pribadi tetapi juga satker tempat saya bekerja. Karena unit tempat saya bekerja memang sangat vital bagi kelangsungan operasional sehari hari.

Lalu, ketika saya selama ini kadang memutuskan untuk lembur kerja sana sini demi selesainya tugas negara ini, uhmmmm apa hebatnya coba ya buat saya?? Toh orang lain pun tidak banyak tahu apa yang saya kerjakan mati matian untuk lembaga.

Mending cuek aja kali ya daripada kerja rajin tapi atasan cuek kayak bebek xixixixi

Labels:

Tuesday, November 29, 2011

KECEWA SAYA

ketulusan tidak perlu diungkap dengan kata, ia hanya dapat dirasa dengan hati, diolah dengan pikir dan dibuktikan dengan laku

begitupun dalam bekerja dan mengabdi, bekerja tak ubahnya suatu seni dalam mengekspresikan tanggungjawab secara matang dan utuh, seni dalam memahami bahwa tak ada yang tak penting ketika kita menjadi diri sendiri sesuai porsi dan peran dalam sebuah organisasi, harmonisasi akan menciptakan dinamika tersendiri

inti dari semuanya, adalah kesadaran bahwa tak ada yang sanggup berdiri sendiri..

(KF, edisi pekerja kebun yang mungkin sedang frustasi, 28112011)

PS : temen Ndopok, setidaknya selama ini aku selalu membuktikan bahwa kepentingan warga adalah di atas segala kepentingan pribadi atau golongan xixixixi


Semoga yang sadar lebih banyak ketimbang yang makin ndak sadar!!!

Labels:

Wednesday, September 30, 2009

HAPPY BDAY TO ME...


Gak berasa, ulang tahun lagi euy... Umur udah makin berkurang ya.... :
- kerja udah hampir 6 tahun (23 Desember 2003 ketrima di LIPI)
- nikah udah hampir 3 tahun (19 November 2006 nikah)
- anak udah hampir 1 tahun (El Rafie lahir 2 November 2008)

Alhamdulillah ya Rob, hamba masih dapat merasakan begitu banyak nikmat dari-Mu...


Labels:

Friday, September 11, 2009

BITTER SWEET SYMPHONY

Cause it's a bitter sweet symphony this life...
Trying to make ends meet, you're a slave to the money then you die.
I'll take you down the only road I've ever been down...
You know the one that takes you to the places where all the veins meet, yeah.

No change, I can't change, I can't change, I can't change,
but I'm here in my mold, I am here in my mold.
But I'm a million different people from one day to the next...
I can't change my mold, no,no,no,no,no,no,no

Well I've never prayed,
But tonight I'm on my knees, yeah.
I need to hear some sounds that recognize the pain in me, yeah.
I let the melody shine, let it cleanse my mind, I feel free now.
But the airwaves are clean and there's nobody singing to me now.

No change, I can't change, I can't change, I can't change,
but I'm here in my mold, I am here in my mold.
And I'm a million different people from one day to the next
I can't change my mold, no,no,no,no,no

Have you ever been down?
I can't change, I can't change...

Cause it's a bittersweet symphony this life.
Trying to make ends meet, trying to find somebody then you die.

You know I can't change, I can't change, I can't change, I can't change
but I'm here in my mold, I am here in my mold.
And I'm a million different people from one day to the next.
///I can't change my mold, no,no,no,no,no///

(It justs sex and violence melody and silence)
(It justs sex and violence melody and silence)
(I'll take you down the only road I've ever been down)
(It justs sex and violence melody and silence)
(I'll take you down the only road I've ever been down)
(Been down)
(Ever been down)
(Ever been down)(Lalalalalalaaaaaaaa...)
(Ever been down)
(Ever been down)
(Have you ever been down?)
(Have you ever been down?)
(Have you ever been down?)

Labels:

Music Code provided by Song2Play.Com