Sunday, January 14, 2007

MEET THE BLOGGERS

Cihuyyyyyyyyyyy, akhirnya setelah berbulan-bulan nunggu waktu yang tepat, saya berhasil juga ikutan kopdaran ama bloggers yang ikut nulis buku FLASH! FLASH! FLASH! ituh. Yang pertama kali terlintas dalam benak saya ya cuman satu kata "HEBAAAAAAAAAAAAAAAATTTTTT" dan sungguh lho, saya juga pengen banget bisa dikasih kesempatan buat nulis keroyokan begitu.

Kemaren, dengan penuh perjuangan dan penuh pengawuran (karena saya selalu ngawur milih jalan sehingga yang ada cuman nyasar dan nyasar) kamipun sampai di parkiran Diknas.
Saya berangkat berdua ama Chiechie dan kami pun langsung menyerbu ke Perpustakaan Diknas yang dulu merupakan bagian dari British Council. Ya Alhamdulillah masih ada beberapa bloggers yang kenal ama saya, jadi gak canggung-canggung amat, masih ada Yaya, Linda, Nana, Ipen dan yang baru ketemu langsung senyum ya ada tuh, Mas Bebek Goreng *upsss hehehhehe. Tapi ada juga yang cuman senyamsenyum bingung pas saya kasih kode *Mas Sammmmmmmmmmmm kok sampeyan gak kenal ama aku tho????

Yasud, yang penting semua hepi semua kebagian tempat duduk dan snek yang buanyak ituh....

Buat Ipen, makasih ya udah mau berbagi kenarsisan dengan kami....

2 comments:

Anonymous said...

ini sapa yaaa ...... heheheheee

Anonymous said...

jadi pengen deeh.... kapan yah bisa... :)