Thursday, February 22, 2007

I AM BACK!

Fyuhhhhhhhhhhhh, akhirnya, saya kembali, saya kembali ngeblog dan Alhamdulillah, semua sudah pulih seperti sediakala. Sebab secara banjir melanda Jakarta pada umumnya dan melanda kantor saya pada khususnya, aktivititas saya sempat terganggu. Ya mau ngantor gimana, lha wong buaaaaaaaaaanjjjjjjjjjjjjjjjjjjjir setinggi 1 meter di kantor, walhasil semua lantai 1 terendam air berwarna coklat itu. Duhhhhhhhhhh, kasiyaaaaaaaaan banget itu para OB di kantor yang setiap hari wajib membersihkan kotoran peninggalan banjir.

Kondisi kantor pasca banjir :
- bauuuuuuuuuuuu banget
- tembok kotorrrrrrrrrr berbekas garis air yang mayan tinggi
- barang-barang berserakan dan sampah menumpuk di sana sini
- OB kerja keras

Asli, gak nyangka kantor saya di kawasan Gatot Subroto Jakarta menjadi salah satu lokasi rawan banjir!!!!!!!!!!!!

No comments: