Tuesday, October 09, 2007

MENJELANG MUDIK

Udah hampir seminggu nafsu makan saya berkurang drastis, makan sahur jadi males, porsi makan memang berkurang, karena yang biasanya bisa makan satu piring "full" nasi, sekarang ini hanya sepertiganya, itupun kadang udah dikurang-kurangi. Parahnya lagi, kecanduan saya minum teh botol *merk S* kambuh lagi, jadilah setiap pulang kerja, saya kirim sms ke suami, "Nitip teh botol dingin ya..." hehehe...
Dan pagi tadi setelah makan sahur dan sholat Subuh, hidung saya bener-bener mampet dan selalu bersin gak brenti, bahkan ketika menulis postingan ini, hidung saya masih mampet dan bersin berkali-kali (sambil ngusap hidung, hikssss)...
Semoga pas mudik Kamis besok, saya udah fit lagi, karena perjalanan mudik saya cukup melelahkan, karena akan ditempuh dalam waktu kurang lebih 10 hingga 12 jam via jalur darat.
Oiya, rute mudik saya kali ini diperkirakan sebagai berikut:
- Pasuruan-Purbalingga, tgl 11 Oktober malem, insyaAllah naek mobil (hasil dipinjami Kakak) berdua ama suami
- Purbalingga-Wonosobo, ini nih, belum ketauan kapan, mau ketemu ama Erlin sahabat saya jaman kuliah,selain mau ketemu keluarga suami
- Wonosobo-Yogyakarta, mau jemput Mamah dan Kakak saya, juga mau beli beberapa buku di Shopping, sebenernya juga mau ketemu ama Jeng Unai tapi, dianya mudik ke Prabumulih
- Yogyakarta-Purbalingga, Kakak saya mau nikah tgl 19 Oktober, jadi pada ngumpul di sini
- Purbalingga-Yogyakarta atau Purbalingga-Semarang ya pulangnya??????????????????
Dan tanggal 21 insyaAllah udah harus balik ke Pasuruan lagi...
Seperti itulah jalur mudik saya saban taun, tur de Java!

No comments: