Tuesday, August 19, 2008

MINGGU KE 28


Kira-kira miriplah wajah janin saya dengan gambar diatas (maaf belum sempat scan hasil USG 4D janin saya.red), mungkin bedanya pengambilan oleh dokter saya cenderung tampak samping..
Upsss, gak berasa udah 28 minggu usia janin saya, dan Alhamdulillah aktifnya itu loh, bikin saya senyam senyum sendiri kalau sedang merasakan gerakannya... Sensasinya luar biasa, uhmmmm merasakan ada yang bergerak-gerak di dalam sana, sambil memutar sesekali, hihihihi geli...
Kadang, saat tidur malam, ketika saya mencoba posisi miring ke kiri, janin saya seolah "protes" dengan memberi "tendangan" halus yang sepertinya menginginkan saya untuk kembali ke posisi telentang, atau justru untuk ke posisi miring ke kanan... Dan selanjutnya, saya semakin "hafal" posisi nyaman mana yang janin saya inginkan...


1 comment:

Anonymous said...

hihihi lucunyaaa...