Thursday, January 11, 2007

BACK TO WORK, THEN!

Fyuhhhhhhhhhhhh, udah taon baru lagi, udah awal taon lagi dan ini artinya, kembali lagi berkutat dengan kerjaan yang sama plek kek taon-taon lalu saat saya baru diterima kerja di sini. Jadilah, wajah saya kembali berkerut mengikuti berjam-jam rapat tim maupun rapat bidang yang setiap saat berhasil membuat saya terkantuk-kantuk dengan suksesnya. Lha, bagaimana saya gak ngantuk coba, tiap ada yang ngomong lamaaaaaaaaaaaaaaaa bianget, saya gak mudeng apa yang diomongin? Upssssss........... jadi ketauan ya???

Sebenernya, senang gak senang siy, kerja di situ, dengan gaya dan ritme kerja yang sudah terpatok alurnya dan asli ini yang bikin saya bosen dan jenuh. Tapi , sampai detik ini pun saya tidak bisa begitu saja memutuskan untuk keluar.
Kalau saya memutuskan keluar ini yang pasti terjadi:

Mamah akan berkata :

Waduhhhhhhhhhhhh nduk-nduk cah ayu dewe, kowe kok kebangeten bianget tho? Pegawe negri kok metu? Emange gak rumongso po kangelan golek gawean?????

My husband pun akan berkata :
Wah, kalo harus keluar, jujur aja Mas gak setuju!

Dan asli............. pusing juga ya saya?


2 comments:

Anonymous said...

Hmmm.... dinikmati ajah lah.... Coba mencari tantangan lain ditempat kerja... taoi, kalo dah mentok tidak ada, coba didiskusikan lagi dengan mereka, mungkin dengan diskusi bersama, bakal ada jalan yang lebih baik.. :) masalahnya kalo udah ngggak sreg, maka kerja pun jadi setengah hati, kan... :)

Anonymous said...

wahhh... sini di-oper ke aku aja kerjaannya...
hehehe... kan enak tuh waktu rapat bisa tiduuur... lah kalo aku malah ga akan bisa tidur kalo rapat gituuw... coz pasti makian dan bentakan... gara2 target2 yang ga terpenuhi tuh.. :p