Wednesday, December 20, 2006

ADA APA DENGAN MATA SAYA?


Whuaaaaaaaaaaaaahhhh, gak tau kenapa, hari ini pandangan mata saya agak kabur dan remang-remang. Masih belum tahu pasti kenapa, bisa jadi minus kacamata saya bertambah, atau bisa jadi masih ngantuk. Tapi itu membuat saya terganggu, sebab setiap kali melihat ke depan dan melihat ke kaca spion, saya jadi gemes ama mata saya, dan pengen langsung di ucek-ucek kayak cucian. Besok ah, saya mau cek ada ada eh ada apa dengan mata saya. Dan lagi, saat ini kan saya lagi doyan-doyannya ngebut bak pembalap. Sebab, kalo naek motor di Jakarta gak pake ngebut, bakal disruduk abis-abisan ama yang lain. Rugi kan? Daripada disruduk, kan mending nyruduk ya?

1 comment:

Anonymous said...

oowwhhh, jadi itu to penyebabnya mahluk satu ini suka nyruduk ???