Saturday, December 16, 2006

ALONE

*Yang jelas, ini bukan gambar Chepi saya*


Hari ini rencana mau jemput adik di bandara, eh ternyata di last minute saya mau berangkat jemput dia, tiba-tiba ponsel saya bunyi dan :

adik : "Ndlu, aku rak sido mangkat, ketinggalan pesawat mau...bla...bla...."
saya : "Walaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah...."

Akhirnya dengan tidak mengurangi rasa percaya diri, saya segera ambil jaket merah kesayangan, kaos tangan butut yang belum sempat dicuci *hehehehhe* kunci Chepi dan tas punggung hitam saya yang sudah kumel banget. Yap! Saya kudu ke bengkel buat ganti oli dan servis Chepi niy, daripada bengong di rumah, kan udah kadung dandan cakep gini...rugi dunk!

Karena di bengkel gak rame, jadi saya udah selesai jam 11.30 langsung cabut pulang dan pikir-pikir niy, karena Chepi udah lama gak mandi, akhirnya saya mampir ke tempat cucian motor sambil liat-liat orang yang lewat naek motor, siapa tahu ada motor bagus lewat....

Mikir juga siy, kalo tiap hari Chepi saya cuci, bisa kinclong juga ya?
Tapi dasarnya saya yang malessss, jadi kasiyan Chepi kudu mau belepotan lumpur, debu dan kotoran segala macem tiap kali pulang kehujanan ......



No comments: