Saturday, April 22, 2006

Kerudung Andalan

Ehem....tes...tes...1,2,3.......*serasa jadi MC 17 an aja*...
Kenapa judulnya Kerudung Andalan??Hehehhe jujur aja, postingan ini terinspirasi oleh celetukan kakak saya tercinta, pada saat saya mudik ke Jokja kemaren. Entah kenapa kok kakak saya sampai bilang "Kamu ini, selalu aja pakai kerudung itu?Gak bosen ya?" dan dengan bangga saya bilang "Itu kerudung paling nyaman yang pernah saya pakai dan punya".

Kerudung yang dimaksud ya gak lain dan gak bukan adalah kerudung warna biru *gambar di atas* yang merupakan hadiah dari Ibu sahabat saya jaman kuliah, Lita. Dan memang benar-benar menjadi kerudung andalan karena bahannya yang "adem" dan "tidak licin" Sampai saat ini saya pun gak tahu dimana bisa mendapatkan jenis bahan kerudung yang sama. Mungkin, kalau ada yang tahu dimana, boleh dong kasih tau saya *hehehehe lebih senang lagi dapet langsung*.

Selama ini, kerudung biru tersebut saya gunakan diluar hari kerja, karena selama hari kerja saya lebih suka menggunakan kerudung tanpa motif alias polos los....*secara kemeja saya udah garis-garis atau kotak-kotak, masa iya sih, tabrak sana-sini?*.

Sekali lagi, buat Ibunya Lita, makasih untuk kerudungnya dan Insya Allah akan saya pakai hingga akhir hayat saya *selama belum sobek hehehehe*.

No comments: