Saturday, March 03, 2007

KONDANGAN ATAU KONDANGAN NIY?

Waduwwwwwwwwwwwwwwwwwwww, gak habis pikir!!! Bisa-bisanya ya, kondangan ama gank SMA dulu bisa seharian hidup di jalanan. Ini emang kali pertamanya, kami gank SMUNSA kondangan di wilayah JABODETABEK *hassyaaah* secara nih, baru pula kali ini ada anggota gank kami yang berhasil mendapatkan mempelai asli orang Bekasi. Lha kami ini kan dulunya berjaya di sebuah kota kecil bernama Purbalingga *saya yakin, banyak yg gak tau tho?* yang jelas-jelas ya kalo ada nikahan temen SMU ya bakalan di seputaran wilayah itu-itu saja. Nah, kali ini, sohib deket saya si Bayu Betis Gede yang dapet giliran ngundang kami ke nikahannya. Pertama dapet kabar dari seorang sohib lain, saya sempet mikir kalao mau kirim bingkisan aja ke alamat itu. Hehehehe bukannya gak setia kawan, cuman menjangkau daerah Bekasi Timur sana, saya ini bener bener belum pernah babar blas, kebayanglah kemudian, betapa perjalanan saya akan sangat merana, sendirian tanpa teman dan jauhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhnya minta ampyunnnn!!!

Yahhh, bayangan itu pun segera sirna *dipaksa sirna siy sebetulnya* gara-gara ternyata, ada dua orang teman yang ternyata lagi, tinggal di seputaran Jakarta Selatan yang membuat niat dan semangat saya kembali. Wah.... mumpung ada temen jalan, kenapa enggak dateng aja ya, begitu pikir saya semalem.

Akhirnya:
Jam 9 tepat, kami bertiga sudah berada di KOWANBISATA jalur Lebak Bulus - Kampung Rambutan. Kami masih cengangas cengenges sambil ngobrol ngalor ngidul, hingga sampai di Terminal Kampung Rambutan. Setiba di sana, dua orang teman kami sudah sten bai di sana. Dengan sok tahu, kami yang bertiga ini segera memberitahu mereka yang berdua kalao kami ada di jalur masuk kendaraan. Ya mungkin karena tingkah kami yang mencolok mata orang-orang disitu, kami pun di beritahu kalao kami sebaiknya mendekat ke arah deretan warung-warung. Kami pun menyebrang jalur sambil tetap optimis segera menemukan mereka. Hehehehe lagi-lagi kami terlalu optimis, jadilah kami berlima cari-carian alisan sama-sama bingung memberitahu koordinat posisi masing-masing via telepon genggam *ini masih sambil cekakak cekikik lho* dasssar sok tahu semua sih.
Akhirnya, saya yang juga mbingungi langsung jelalatan ke sana ke mari mencari wajah dua teman saya. Duhhhhhhhhhhhhh, ternyata mereka ada di sebrang sana, tempat kami pertama kali turun dari KOWANBISATA tadi. Wallaaaaaaaaaaaahhhhh, ya wis akhirnya kami yang bertiga ini harus kembali nyebrang jalur *again???* untuk segera naik ke mobil jemputan.
Nah, momen ini memang tidak saya lewatkan untuk segera "KLIK" ambil gambar hehehe dan menunjukkan betapa narsisnya kami hehehe


No comments: