Tuesday, November 13, 2007

KASIH SARAN DONK!

Bagaimana menghadapi orang/sekelompok orang di tempat kerja kita yang "berpura-pura" baik dan menyenangkan di depan kita, tetapi ternyata mereka samasekali tidak suka pada kita, tanpa kita tahu sebab yang pasti...????????

PS:
Asli, sebbbbeeeeel banget, pas kita tahu kalo orang yang selama ini menyenangkan di depan kita
justru menyimpan "dendam" tanpa sebab ama kita!!!!


Plisss, bantuin dunks:

Foens
Jeng Unai
Baim

JhaJha
boleh deh siapa aja yg mau kasih saran, sebelum saya memutuskan
untuk "menyerang" mereka hehehehe




7 comments:

Anonymous said...

hmmm...

klo' aku jd mbak sih, aku bakalan cuek ajah.. namanya juga manusia. ngapain sih diambil pusing? gak ada untungnya... yang bikin penyakit hati ya mereka sendiri... gak ush kepancing jadi emosi atau bersikap beda sama mereka. anggap aja mereka emang begitu. lagian kan, gak bisa dipaksain seseorang harus menyukai orang yang lainnya... bawa santai aja mbak ;)

Anonymous said...

Hola mbak...

heheh, saya sok akrab nih:p

waktu saya buka blog nya vijay aka jhajha, saya tertarik buat nge-klik blog mbak Ken...

Kalo saya di posisi mbak Ken, kayaknya saya bakal ajak orang yg bersangkutan duduk bareng2, dan bicarain ini semua secara dewasa dan terbuka.

Nggak gampang sih, tapi setidaknya kita bisa tau dari mana masalah itu berawal, dan gimana cara menyelesaikannya.

Kalo ternyata ga mempan juga, baru ambil cara vijay, "ga usah diambil pusing".

mudah2an masalahnya cepet selesai ya mbak :)

icHaaWe said...

kalo aku jd kamu sih.. aku bakal bersandiwara kyk mereka juga... kalo mereka nusuk dr belakang...tusuk lg lebih dalem...

sembari berdoa... supaya Allah mengangkat derajat kamu melebihi orang itu

imgar said...

punya pengalaman orang yang nyebelin ke semua orang. tapi ke aku sih gak terang2an gak suka. mungkin karena dia butuh aku.

aku cuek aja. gak ambil pusing. tapi tetap waspada.

duduk satu meja dan ngomongin a to z dg dia..? susah kayanya.

yang pernah aku lakukan ngobrol dari hati ke hati (halah..) dengan sobatnya. dg orang yang dia denger. aku bilangin keluhan aku yang teman2 yang lain.

akhirnya..skrg sikap dia jauh lebih nice..ke aku..yang yang lain juga..

tapi hati manusia siapa yang tau..!?? waspada sih tetep..!!

unai said...

eh kok sama yah, barusa aku juga mau posting beginian say...Tapi di tempat kerja itu pasti aja ada orang begini.

Kalo orang jahat jangan dibalas jahat, orang nyubit jangan balas cubit, orang nampar jangan balas nampar....apalagi orang sukanya main belakang begitu. lalu apa bedanya kita dengan dia kalau kita membalas?

Teman kerja yang sulit begitu didekati, walaupun rasanya males banget..toh nanti dia malu sendiri..kok bisa jahat dengan orang yang baik kaya kamu...cantikkkk.

Cup muah

Anonymous said...

tuuuhhhh........ udah lengkap jawabane ????

Membalas kebaikan dengan kebaikan, adalah pahala dan penuh dg kemuliaaan.

Membalas kejahatan dengan kejahatan, itu adalah perbuatan yg setimpal.
Tapi........
Membalas kejahatan dengan kebaikan, barulah itu sebuah prestazi ....plus sebuah keluarbiasaa-an karena itu barang langka.
Begitu ????
Dan biasanya yg langka-langka itu asik dan mempunyai nilai exotisme tinggi... ciiehhhh ........
Kebaikan yg ditularkan dengan hati tulus, dgn perpanjangan tangan yg bernama perbuatan yg tulus.... akan lebih mengena dan terasa di hati .... begitu ???
Masih ingat cerita Rasul SAW dengan seoang Yahudi tua nan buta ????
Bagitulah kebaikan mengena dg telak di setiap hai manusia....

yaya said...

Cuekin aja Ken..
orang seperti itu mah rugi kl kita peratiin..