Wednesday, November 21, 2007

TADI PAGI...

Hehehehe sebenernyah, saya geli juga mau nulis ttg kejadian tadi pagi hehehe *ketawa dulu ahhh* habisnya, saya gak habis pikir juga kenapa bisa temen satu kantor saya *dilarang menyebut merk* itu terjatuh dari angkutan umum di pagi buta hehehe
Jadi ceritanya begini, ketika saya mau turun dari angkutan yang disebut masyarakat sekitar situh dengan BISON *upssss gile bener deh gedenyah* saya memang melihat Mbak itu sudah berdiri di pinggiran jalan (mungkin hendak menyeberang, begitu pikir saya) nah, dengan hebohnya, saya coleklah punggungnya, sambil nyengir kuda,

"Mbak, ngapain kok berdiri aja?"
Eh yang disapa cuman cengar cengir sambil bilang,

"Ken... (keknya siy udah mau nangis gituh) aku tadi jatuh..."
(Yang jelas, saya cuman mikir aja, kalo dia becanda siy) trus saya malah ketawa sambil tanya

"Masa siy Mbak?Kok bisa jatuh siy?" sambil menyentuhnya... Duh beneran gak siy, begitu pikir saya...

Heran dan geli juga setelah tahu, kalou Mbak itu baru saja terpelanting dari angkutan umum yang dengan seenaknya menurunkan dia (kayaknya siy si driver angkutan lagi buru-buru gituh) sampai keseleo..
Tapi, akhirnya dengan bantuan beberapa pihak *termasuk saya yg menemukannya pertama kali hehehehe* beliau dibawa ke tukang urut deket kantor dan tadi siang udah ngikik-ngikik ke ruangan saya :D, duh... besok udah mau atraksi apalagi niy Mbak???


1 comment:

Anonymous said...

lekas sembuh yaaa... kayaknya keseleo tuh sakit banget deh...