Saturday, August 05, 2006

Ritual bersama

Udah lama juga kami (saya, sepupu saya Nana dan sepupu saya Cidut) tidak melakukan ritual bersama. Dulu sekali, kami suka menghabiskan malam akhir pekan sampai Subuh menjelang dengan ngobrol sana-sini atau keluar nonton film di bioskop tengah malam atau bahkan cuman ketawa-ketiwi di kamar sambil saling mencela. Nah, tadi malam, setelah sempat chat dengan adik paling wagu punk, dan si bapak itu, kami benar-benar dengan "kelewatan" melewatkan malam Jumat yang cukup melelahkan dengan melakukan marathon nonton DVD. Bahkan sampai saya kedinginan, karena AC kamar Cidut yang luar biasa mantab hingga saya jadi menggigil. Tepat pukul 3 pagi kami merasa kelaparan dan dengan semangat 45, Cidut segera mengusulkan "mengkonsumsi" nasi goreng *hehehehe mana ada yang jual jam segitu??*. Dengan usaha gigih dari mas Sadimin, akhirnya kami berhasil menikmati nasgor yang entah dia beli dimana.
Oiya, kami semalam nonton "A Cinderella Strory" ama "Sweet November" dan sebenarnya sudah ada bertumpuk-tumpuk DVD di depan kami, tapi berhubung sudah adzan Subuh, saya memutuskan untuk masuk ke kamar.
At least, saya masih bisa menikmati dan menemukan momen kami bertiga...Alhamdulillah, semalem menyenangkan, walau jam tidur jadi berkurang banyak :D.

PS :
Cidut, thanks ya buat semuanya, terutama Coldplay-nya.
Ndol, thanks ya buat "semangat"nya.
Luv you guys!

No comments: