Saturday, December 01, 2007

AKHIRNYA..




Saya berhasil "menguasai" lahan permusikan di ruang Keuangan tempat saya berkutat dengan file-file seabrek-abrek ituh.. Awalnya, emang dulu saya "jaim" banget waktu mau gonta-ganti lagu di Winamp, tapi setelah sekian waktu, akhirnya, dengan modal beberapa mp3 pinjeman, saya pun berhasil menyimpan file lagu favorit saya. Beberapa bulan lalu, temen-temen di ruangan masih terbiasa mendengar alunan lagu-lagu jadul hehehe, tapi sekarang, lagu milik Dream Theater, Aerosmith dan band-band rock kesukaan saya-lah yang menjadi soundtrack sehari-hari hehehe

Rasanya, hari-hari di kantor jadi lebih ngerockkkkkkkkkk sekarang...

2 comments:

imgar said...

musik rock..? ah..tidak..!!! :p *langsung pasang mp3 tandingan*

Anonymous said...

hehehe.. klo' aku dulu senengnya musik punk, mbak....

klo' skrg sih.. sudah 'normal' :p