Wednesday, December 05, 2007

GO ROLL BEIBEHHHH!!!

saya sedang beraksi ala Pre Wedding di tengah pohon-pohon di Kebun Raya Purwodadi

Saya lagi ngaksi ama temen-temen yang tidak mau disebutkan merknya ituh... (ihhhh pake ngumpet segala tuh..)


GO ROLL BEIBEHHHH, come on go with me!!! Huaahaaaaa.....upssss, maaf saya jadi cekikikan niy menyebut Go Roll, sebuah istilah yang keren buat salah satu kegiatan kami para pegawai Kebun Raya Purwodadi ini. Sebenernya, kali pertama saya mendengar kata "Go Roll" ini ya dari temen saya yang tidak mau saya sebut merknya, karena takut aja nanti dia jadi bahan cercaan wartawan lokal *fyuhhh* gara-gara stetmennya hahahahaha *sok ngartis banget siy dia.red*
Jadi begini, adalah saya yang anak baru di Kebun Raya Purwodadi, yang selalu banyak bertanya ttg hal-hal yang sebelumnya tidak saya temui di Puslit Kependudukan sanah, ya termasuk pertanyaan kenapa ada kegiatan yang namanya "GO ROLL" atau semacamnya gituh. Tulisan Go Roll sendiri sebetulnya ciptaan saya dengan mengadaptasi tulisan GOROL versi asli dari temen saya itu, karena saya pengennya lebih ke-inggris-inggrisan aja buat diposting di blog hehehe....
Dan Go Roll adalah GOTONG ROYONG LINGKUNGAN (GoRoL) hahahaha alias Kerja Bakti alias nyapu-nyapu di kebun yang luasnya segambreng ituh... Kebayang gak siy, tiap minggu, saya "wajib" gak "wajib" mengikuti acara Go Roll di tempat-tempat tertentu di sekitar kebon pada hari Rabu dan Jumat pagi??? Nah, yang namanya Ken itu kan se-umur-umur hidupnya sama sekali gak pernah nyapu pake sapu lidi bergagang panjang kayak sapunya nenek sihir gitu, makanya serasa mau terbang aja kalo saya megang gagang sapu itu... hihihihihi dan yang ada, hasil dari kegiatan Go ROll adalah foto-foto seperti ituh... Gaya sana gaya sini ughhhhhhhhhhhhh I love it!!!

Tapi hari ini saya absen Go Roll, karena banyak kerjaan... Maaf ya temans...!



4 comments:

Unknown said...

huehehehe...tak kirain Go Rock n Roll, kqkqkq...

ken said...

hehehe, ketipu kaleeeeeeee :D

Anonymous said...

ga kebayang tuh nyapu kebun raya puwodadi segitu luasnya..

tapi asyik lho nyapu sambil liat orang pacaran. hiks..hiks..hiks..

salam kenal,
Deaky

SIAPWEDDING said...

prewed d sini mungkin bagus hehhe