Tuesday, December 11, 2007

SAYA PALING GAK SUKA....


  1. Ama orang yang dengan seenaknya sendiri smsan sambil naek motor di jalan raya. Karena bahaya yang ditimbulkan gak cuman buat si pelaku, tapi buat pengendara lain... Kenapa gak brenti dulu sih Masssssssssssss? Emang gak sabar ya nunggu brenti????
  2. Ama orang yang sok jadi pahlawan di saat-saat penting, padahal sebenerya dia gak bisa berbuat banyak bahkan aslinya gak bisa ngapa-ngapain hehehe, eh ini sama aja carmuk ya??
  3. Ama orang yang doyan ngomongin masalah orang tanpa tahu masalah yang sebenarnya, yah intinya sih sama aja dengan nggosipin orang ... huhhhh ini sedang saya alami, karena ada orang di kantor yang dengan entengnya menerka-nerka kenapa saya bisa pindah ke Kebun Raya ini? Yang katanya gara-gara saya "bermasalah" inilah itulah!!! Kenapa gak langsung tanya ke saya aja Mbak????
  4. Ama orang yang suka basa basi busuk di depan orang lain... gak tulus kan intinya????
  5. Ama orang yang gak peka ama lingkungan sekitarnyah...
  6. Ama orang yang kebanyakan janji palsu...


1 comment:

imgar said...

saya gak suka..? walah..banyak ! di antaranya emang yang kamu sebut itu, Ken.. :D