Sunday, October 08, 2006

Mudik?

Udah sejak jaman sekolah dulu, kalau saat lebaran tiba, saya merasa "bingung" mengatur waktu kunjungan ke sana-sini. Bukan mengunjungi keluarga besar saya, tetapi mengunjungi orang tua saya yang kebetulan tinggal di dua kota berbeda, secara Mamah kan tinggal di Semarang *dulu* dan Papah tinggal di Purbalingga.
Dulu pernah malah, saya "ketinggalan" acara pulang kampung bersama Papah dan adik-adik saya, gara-gara saat itu Papah tidak mengkonfirmasikan lagi hari keberangkatan pada saya. Saat itu saya sedang sibuk dengan persiapan acara reuni SMA, yang kebetulan memang saya ditunjuk sebagai pembawa acara tersebut. Walhasil, saya harus ikhlas menerima kenyataan, berlebaran seorang diri di Purbalingga. Tetepppp, ada banyak sahabat saya yang setia menemani sampai sholat Id tiba dan akhirnya saya pun menyusul ke kampung sana di Kudus, naek motor hujan-hujanan...whuaaaaa ini ni yang bikin sedih, jarak 6 jam perjalanan selalu basah kuyup oleh hujan deras...
Hiksss, walau akhirnya sampai juga di rumah nenek, tapi yang ada muka ini jadi cemberut abis-abisan gara-gara dongkolnya masih nyelip dikit....

BEsok mudik kemana dulu yaaaaaaaaaaaaaa?????
a. Purbalingga - Yogyakarta
b. Yogyakarta - Purbalingga

PS:
Oiya, tahun ini keknya Papah gak mudik ke KUdus seperti tahun-tahun lalu, secara Insya Allah nih ada acara "khusus" di bulan November ini....jadi kumpulnya di Purbalingga...hehehehhe

No comments: