Thursday, October 05, 2006

Terimakasih ya Allah

Adalah Chidut, adik sepupu saya yang begitu baik pada saya selama ini. Udah terlalu banyak kebaikan yang dia lakukan untuk saya, termasuk mengajak saya nonton konser Coldplay di Singapure beberapa waktu lalu dan saya benar-benar tidak mengeluarkan ongkos sepeserpun dan masih sempat dapet jam tangan bermerk yang buat saya gak bakal mampu saya beli walau saya harus nabung :P.
Kemaren malam, saya mendapat satu kejutan lagi dari Chidut, dalam rangka hari jadi saya tanggal 30 September lalu, dan benar-benar saya tidak mengharapkan kado apapun dari siapapun *saya ucapkan dengan tetesan airmata pada seseorang malam kemaren* di hari jadi saya, selain doa yang baik-baik tentu saja, dari orang-orang terdekat saya. Malam tadi Chidut menghadiahkan setelan baju muslim dari sebuah butik ternama di Jakarta, dan duhhhh betapa terharunya saya hingga tak sadar air mata ini jatuh berurai. Ada syukur juga haru ketika menerima bingkisan itu, karena saya pikir, apa pantas saya menerima semua ini Ya Allah?
Adalah saya, kakak sepupu Chidut yang benar-benar beruntung bisa tinggal bersama keluarganya yang baik.
Ya Allah semoga kebaikan mereka semua akan mendapat balasan yang lebih dan lebih baik lagi dariMU. Aminnnnnnnnnnnn

PS:Chidut, makasih banyak ya kadonya….
Mbak Ndru bener2 terharu ampe nangis mulu nih…

1 comment:

unai said...

nggak ada alasan untuk tidak berbuat baik ke kamu sist. siapapun itu :)